Jumat, 24 Agustus 2012

perahu kertas

sekarang lagi booming film perahu kertas,sebenernya dari sebelum tau ada filmnya aku udh baca novel perahu kertas karya dee. dari sebelum ada filmnya aku udah sering berimajinasi gimana muka-muka tokohnya. ya sebenernya nilai plusnya baca novel itu kita bisa berimajinasi tokohnya seperti apa hehe.
hari ini akupun nonton film perahu kertas bersama teman-temanku. aku puas sama toko kugy difilm,karna sesuai sama imajinasiku yaitu orangnya imut-imut hehe. ya walaupun sebenernya aku lbh suka baca novelnya ketimbang nonton film karena kalau baca novelnya itu kita bener-bener tau jalan ceritanya,soalnya kalo difilm kan jalan ceritanya suka dilongkap-longkap hehe. tp filmnya emang udah bagus kok+kocak. buat orang yg males baca ya nonton filmnya aja,tp kalo suka baca aku saranin baca novelnya juga deh. soalnya pas baca tuh menurutku bikin penasaran sama jalan ceritanya&setiap peristiwa-peristiwanya hehe^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar