Rabu, 15 Agustus 2012

My BIG plan after Senior High School

ini Universitas Pendidikan Indonesia (UPI)
rencana sehabis sma?aku kepengen bgd kuliah ditempat ibuku yg dulu,di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) atau yang dulu dibilang IKIP. aku kepengen kuliah disana soalnya 1.faktor ibuku,  2.diluar Bekasi,diBandung!^^ aku pengen kuliah diluar kota soalnya pengen ngerasain namanya nge-kost. 3.aku udh pernah main kesana,tempatnya enak. banyak pohonnya pula jd agak adem. walaupun sekarang Bandung panas,setidaknya tidak sepanas diBekasi^^ tapi aku jg punya alternatif lain yaitu Universitas Negri Jakarta (UNJ). aku kepengen di UNJ juga soalnya kakak sepupuku kuliah disana,dan itu masih diwilayah Jakarta,jd aku bisa bolak balik pulang kerumah. sebenernya kalo ngekost aku jg mikir2,aku kan orangnya penakut&aku tkt sendirian hehe apalagi kalo ngekost diluar kota mihihi :]
ini UNJ^^
doain aja ya semoga nanti aku dapet SNMPTN undangan&dapet universitas yg terbaik buat aku dimanapun itu,amin!Ganbatte!(^^)9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar