Jumat, 31 Agustus 2012

my classmate,XD!^^

sekarang aku mau cerita ttg temen-temen sekelasku. aku sekarang kls X,dikls X.D/X. AL KINDI. dan sekarang aku udh hapal nama anak-anak XD :DD
yg pertama amira,ayu,akate,nadia,rahma,fania,novela,giswari,gita,anisa,ajeng,linia,rima,april,nina,rara,naya,kade,nindy,sella,azka,dylla,rizka,zahra&yasmin.

dikelas XD,kita punya leader namanya "Nadia shafira k" atau biasa dipanggil nadia,dan wakilnya "Nadia priska m" atau yg lbh sering dipanggil naya. kita jg punya bendahara namanya "Anita khairani tarigan" yg biasa dipanggil "akate/rani" beserta wakilnya "Amirra nurra KHT" yg biasa dipanggil "amirra" dan terakhir kita punya sekertaris namanya *ehem* "Nabilla alya adelia" iya itu aku.....ga nyangka bgd yaah ._. dan wakilnya "Giswari m" yg lbh sering dipanggil wawi ketimbang giswari ._.

walaupun XD lebih banyak anak-anak yg berasal dari smp Almuslim,tp kita berbaur sama yg lain. (ya walaupun aku blm terlalu bisa berbaur sama semuanya,tp sekedar "hay" gpp kan?)
di XD kelasnya rame,berisik,heboh. tp kalo udh dpt tugas kita tetep ngerjain dulu dong B-)
and the last,Alhamdulillah aku udh mulai nyaman sama kelas ini{}
with bu mugiiiiiii{} sayang nindy nya ga kedapetan ternyata 



(dari kiri ke kanan) naya,sela,ayu,mira,linia,kade

dari kiri ke kanan : ayu<akate,tatah,gita,sella

dari kiri ke kanan: aku,azka,dylla,naya,sella


Tidak ada komentar:

Posting Komentar