Senin, 20 Agustus 2012

my lovely parents♡

aku bersyukur bgd lahir dikeluarga ini. karna sistem keluarga ku bukan penuntut,dimana anak2nya dibolehkan memilih asalkan msh berada dijalur aman hehe. dan Alhamdulillah bgd keluarga ku msh lengkap,kedua orangtua msh ada. walaupun kalo mereka udh bawel itu nyebelinnya tingkat,tp mereka kan bawel jg buat kebaikan aku sendiri :) dan aku seneng punya kelurga yg orangtua deket sama anaknya kyk keluargaku :3
            aku biasa manggil ibuku umi/ibu. dulu sih manggilnya bunda hehe gatau knp jd berubah gitu. ibuku bekerja menjadi guru SD. ibuku lulusan IKIP (atau sekarang namanya UPI) jurusan psikologi. aku kepengen bgd kalo aku udh pny anak,aku kyk ibuku. jd ibu yg bisa membagi-bagi waktu antara kerja-keluarga-kuliah. ya walaupun akhir2 ini anak2nya sering ditinggalkan dikarenakan ibuku kuliah,tp gpp..kita support ibu koo^^ ibuku orangnya suka bercanda,suka ngomong ga jelas&kadang emg ga jelas. but disitu nilai plusnya,orangtua ga jaim-jaiman sama anaknya.
my family : my everything<3
            nah ini dia abi ku atau biasa jg aku panggil ayah. ya sebenernya sih tergantung mood kadang manggilnya ayah,kadang abi. tp aku lbh sering manggil abi. abiku lulusan ITB jurusan IT. dia lah yg bekerja demi kami sekeluarga. dia ga pernah ngeluh capek buat kerja demi kita&buat nurutin segala permintaan anak-anaknya. sekarang aku udh ga sedeket dulu sama ayahku karna ayahku sibuk bekerja berangkat pas aku lg mandi&pulang pas aku lg belajar,tp kalo udh jalan kadang suka rangkul-rangkulan berasa orang pacaran :D  seleraku pun hampir seluruhnya mirip ayahku,dan kita yg paling sering ngomporin jalan-jalan^^ hehe. aku gatau knp kepengen nanti punya suami yg kyk ayahku :3 ayahku orangnya gokil,suka bercanda. kadang perut capek  ketawa kalo udh bercanda2^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar