Jumat, 21 Februari 2014

Labil

menurutku SMA itu emang masa-masa yang paling labil. kita bisa ngerubah pikiran kita segampang membalikan telapak tangan. mau dalam hal "hati",pelajaran,temen,sekolah,dll lah

contohnya
*malam minggu*
ce: aku pokoknya mau putus sama km,bodo!titik!
co: yaudah tapi bsk aku mau kermh km gamau tau!
ce: lah ngapain?
co: main! kan kita msh bs jd tmn
*minggu siang*
co: ngapain km senyum-senyum?
ce: hm gpp hehe,emg ga blh senyum2 ke mantan?
co: boleh sih...
ce: *senyum-senyum*
co: udahlah kita ga bakalan bs putus,mending kita balikan
ce: oke,yaudah!
lalu mereka pacaran lg

contoh(lagi)
kelas 10: aku mau masuk ips,aku mau kuliah ekonomi
kelas 10 pertengahan: aku mau jd ipa aja deh,aku mau kuliah desain
kelas 11 udah masuk jurusan ipa,lalu....
kelas 11 pertengahan: ah ternyata aku sekarang mau jd sastra,aku mau pindah ips aja:(
 see?masa-masa SMA itu dimana kita msh bingung sama yg sebenarnya,kita msh bisa ngerubah pikiran kita seenak udel. masa-masa kita mencari "WHO I AM?" "mau jadi apa aku?" mankanya kita msh berubah-berubah pikiran karna kita lagi dalam tahap 'mencari'. so,enjoy ur 'labil' time. ya sebenernya ga bs enjoy jg sih,soalnya kan dalam tahap 'ga pasti'. aku pribadi sih maunya yg 'udah pasti' , yang 'ga abu2'
one question: sebenernya masa-masa labil itu akan berhenti kapan?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar