Rabu, 19 Februari 2014

Analogi

menurut aku, sekarang kalo ke dokter tuh rasanya kyk diselingkuhin pacar,nyesek banget.
awal mulanya dokter baik,perhatian,optimis namun lama kelamaan dokter ngasih tau ttg selingkuhan itu (re:penyakit), awal-awal aku msh bisa nerima tp lama-lama aku menjauh dari dokter. mulanya aku ngedrop,frustasi tp lama kelamaan aku bangkit. aku bs ngeyakinin diri aku sendiri kalo aku bisa tanpa dokter&walaupun dibayang2in selingkuhan itu. disaat aku udh bangkit,udh ga ngedrop lg,udh siap bertempur. disaat itu juga saatnya aku ketemu dokter lagi. tau kan gmn rasanya?yang buruk-buruk semua ada dipikiran. dan benar aja,dokter memberitahu ttg selingkuh itu lg. selingkuhan yg menjadi-jadi. akupun ngedrop lagi. capek emg rasanya ngalamin hal yg ga enak berulang-ulang kali. capek udah ngerapihin sesuatu yg berantakan,lalu dihancurkan gt aja.
dok,can you go away from me?why you always make me....confused?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar