Selasa, 25 Februari 2014

Jatuh cinta diam-diam



judulnya menye-menye ya?gpp ah haha.
pernah kan pasti jatuh cinta diam-diam atau biasa disebut secret admirer?pernah lah. menurut aku jd secret admirer tuh rasanya kyk nano-nano,ga tertebak bakal dapet rasa apa.
aku juga pernah waktu itu kelas 7. sore itu,aku pulang lbh telat drpd yg lain karna jemputan aku ngaret jemputnya. udah pulang telat,sepatu juga kanan-kiri beda. iya beda gara-gara sebelah kanan sepatuku ketuker sama tmn,mending kalau sepatu tmn itu sama kyk pnyku,ini ga. sepatu tmn warna item,punyaku putih. yowes belang2=)) pokoknya udh bete max bgd deh. pas nyampe rumah aku dapet sms gitu

 him: "hey ini bya kan?boleh kenalan?"
 me:"ini siapa ya?"
 him: "ini bya kan?"

pas dapet sms tuh udh kesel bgd deh,ada orang sksd gt. akhirnya dia ngaku kalo dia kakak klsku,namanya ka E.aku cmn iya-iya aja karna aku emg gatau orangnya yg mana,bentuknya kyk gmn--"
pas weekend aku jdnya smsan terus,ya walaupun kesel soalnya dia kepo. aku sempet curiga ini kakak kls mau kenalan apa mau ngelamar jd pembantu dirmh?abis bawel bgd nanya2 mulu deh.
senin,aku masuk sekolah. seperti biasa pagi2 aku ke aula dulu. trus temenku rima tiba2 noel,dia bilang "by lo diliatin kakak kls,tuh tuh orangnya senyum ke lu. ciyeeee" aku nengok,iya emg ada kakak kls yg ngeliatin aku. aku?aku lgsng buang muka aja abis aku tkt sama kakak kls yg aneh kyk gt.
lama kelamaan kita deket dan akhirnya jd adek-kakakan gitu.
lama kelamaan juga aku muncul rasa yg seneng kalo dia sms,kalo diliatin pas disekolah. aku juga gatau knp bs gt sampe skrng. malam itu,rima sms aku,dia bilang "by ka E suka ama lu,dia ngaku ama gue!!!!" berhubung blm ada yg tau aku cmn bersikap biasa aja,padahal mah dlm hati berasa ada kembang api huehehe.
suatu saat aku skt mata,alhasil mata ku diplester jd kyk bajak laut. waktu jam pramuka aku malah ke uks,aku sama tafi,temanku tidur2an diuks. tp karna sama2 skt akhirnya kita tdr diuks. pas tdr aku ngerasa ada yg buka pintu,cowok. tp berhubung aku gatau siapa(soalnya lg merem) yaudah aku diemin aja,barangkali ada keperluan jg diuks.
pas pulang sekolah,aku dpt sms dr ka E. dia bilang dia ngeliat aku tdr pas diuks,aku cmn hehe aja. hehe bercampur malu dan kesemsem hehe. tp tiba2 dia bilang "dek doain aku ya,aku mau ngajak mantanku balikan hehe" WHAT THE HELL HAH! terkampretos,rasanya tuh....pengen ngetawain diri sendiri karna ternyata aku terlalu berharap.
akhirnya aku lbh milih untuk jarang2 contact2an sampe lose contact,walaupun awalnya dia beberapa kali sms cmn buat ngasih tau kalo dia udh balikan,awalnya jg aku msh bales,tp lama kelamaan mls jg. aku gamau dianggep PHO.
sampe suatu saat aku dilabrak kakak kls,aku dibilangnya PHO,aku genit sama ka E. aku shock,FYI aku aja dkt sama ka E pas disebelum balikan sm mantannya,tp aku kenanya baru sekarang. sial kan?
akhirnya aku memilih untuk ganti nomor,untuk ga knl lg sama ka E.
pada wkt bulan oktober tiba2 ka E sms aku lg,aku bingung dia tau drmn nmr ku,ternyata tau dr rima. o aja o. kita deket lg,ya walaupun ga sedeket dulu,aku jg ngerti dia udh pny pcr. but i still be secret admirer.
dia disekolah ngeliatin aku lg,aku sih hepi-hepi aja. sampe wkt itu acara pramuka kan nginep,aku seneng bs ngeliatin dia terus hehe. wkt itu jg dia UAS ruangannya dikls aku,tambah hepi deh soalnya kalo aku selesai ujian dan balik ke kls pasti ketemu dia mulu hehe,dianya jg sih ngeliatin gt. gmn ga makin hepi coba?hehe biasanya sih kalo udh diliatin aku salting,kalo ga buang muka ya ngumpet.
semua berjalan baik-baik aja sampai....
sampe akhirnya aku kena masalah lagi sama pacarnya ka E..................................OMG!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar