Rabu, 26 Desember 2012

R.I.P my lovely cat,jojun


semua yg udh pergi untuk selamanya tuh ga akan pernah bisa balik :") diakhir tahun aku&keluarga kehilangan 1 kucing lagi. awal januari 2011 aku dikasih 2 kucing berwarna putih oleh nenekku kira2 wkt itu msh berumur 4 bulan. waktu awal maret kucingku ilang diculik orang,akhirnya tinggal 1 kucing putih. kucing itu kita ksh nama jojun. jojun itu termaksud kucing yg hyperaktif,dia suka lari2an dirumah sendirian. kita semua sayang jojun. waktu Agustus jojun ilang,kita semua sedih karna kehilangan dia. ga lama kemudian dia pulang,kita semua seneng. tp mulai semenjak itu jojun jd pendiem,ga hyperakif. kerjaannya diem-makan-tidur dan jd nurut bgd. kita semua menggap itu efek trauma. kemana pun kita pergi,pulang pasti setelah salam yg kita cari jojun. dirumah pun jojun ga keliatan dikit kita langsung nyari2 dia. kita pun makin lama makin sayang sm jojun karna dia ga pernah nyuri dan penurut. pas diksh makan yg paling utama jojun,kita beliin jojun kalung. semua baik-baik aja sampe aku balik dari bogor hari minggu (23-12-12) aku balik sore,pas nyampe rumah jojun jadi kurus bgd. waktu aku ksh snacknya dia msh mau makan,sehabis itu dia ga mau makan&minum lagi. biasanya dia yg ngeong-ngeong minta makan,biasanya dia yg ngelecein kalo adek aku lg minum susu. tapi sekarang ngga. dia ga pernah ngeong-ngeong minta makan,diksh susu pun ngga disentuh. kerjaannya tiduran dideket kmr mandi&kolong kursi. waktu tanggal 25-12-12 ibuku berencana membawanya kedokter mumpung ayahku lg libur,tp ga bisa karena dokternya lg ga praktek. keluarga ku pun berencana untuk besoknya dibawa kedokter&hari ini kita pergi acara keluarga. sepulang dari acara keluarga ibuku langsung keatas untuk nyelamatin jemuran karna udah ujan. tiba2 adekku teriak "mi,mi jojun kaku mi" ibuku yg dari atas langsung tergopoh-gopoh kebawah. aku kira pertamanya lelucon,ternyata beneran jojun udh kaku. belakang badannya udah menghitam,tp bulunya msh halus&mukanya kyk saat dia baru bangun tdr. damai bgd kayaknya:") ibuku nangis,adek2ku langsung diem,bahkan ayahku yg ga suka kucing kayaknya jg sedih, sehabis itu kita langsung nyiapin buat nguburin dia. ujan-ujanan ayahku mencangkul tanah,kita semua jg ikut ngeliat penguburannya. aku ga tega ngeliat dia dikubur,kasiaaan bgd ketiban tanah,sendirian disana:"( saat itu aku msh berharap jojun bakalan ngeong lagi,jd dia cmn tdr. tp kyknya ga mungkin bgd. kita semua kehilangan dia:( sekarang udh ga ada lg yg dicariin pas abis pergi,bangun tdr sampe sebelum tdr:( udh ga denger lagi suara meong2nya dia,udh ga denger lg suara ngedumelnya dia kalo ketauan mau keluar :"( udh ga ada lg yg bisa diuwel2 kyk bantal:"(
R.I.P my lovely cat,jojun. september 2011-desember 2012 O:")
we lovw you jojun,thabks for time being with us. gonna miss you jun:")<3



mustahil:"( kita semua kehilangan dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar