Rabu, 12 Desember 2012

tears can't solve anything

bahagia itu sederhana. contohnya ketika masih ada temen yg peduli sama aku :') aku tau temen-temenku semuanya saling peduli. tapi aku baru sadar sekarang,kayaknya aku kurang peka terhadap sekitar :')
semakin kita kesini,semakin banyak masalah. biasanya awalnya aku ga mau cerita,tp lama kemudian aku pasti cerita sama tmn walaupun dalam bentuk teriak-teriak,ketawa,ngedumel apapun caranya intinya aku ngeluarin pikiran yg mengganjal. tetapi malam ini tidak seperti biasanya,ada masalah aku niatin untuk tidak cerita ke siapapun. tapi tiba-tiba tatah ngebm aku,dia nanyain aku knp dan akhirnya aku cerita. sebenernya cukup dgn 1 pertanyaan tatah udh bisa membobol tembok pikiran yg ngeganjel.
thanks sahita h fathutami (tatah)
 
too many quotes i get from our conversation,aku belajar dari omongan-omongannya tatah.

the point is tears can't wipe my sadness,teras can't solve my problem& Allah will give the best for me&Allah always with me :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar