Kamis, 23 Mei 2013

social project

waktu kakak kls XII US,kelas ku dapet tugas dari pelajaran leadership yaitu buat social project perkelompok. aku sekelompok dgn giswari,zahra,chai,azka,gita,dylla&amirra. kelompokku memutuskan untuk mengajar ngaji diwilayah kompas dgn targetnya anak-anak. kelompok-kelompok lain ada yang bermain ke panti asuhan,penyuluhan,dll.
acara 4&5 maret 2013 pada pukul 15.00-17.00
hari pertama kita bener-bener belum persiapan,pukul 10.00 kita baru izin ke pak RTnya,pukul 14.00 aja kita baru beli cemilan buat anak-anaknya. OMG! hari pertama bener-bener kacau,temen ada 2 orang yg tidak ikut dan cuaca hujan. akhirnya kita lari-larian hujan-hujanan dgn membopong kardus isi makanan&minuman dan tas berisikan laptop&LCD dari rumah kita ke mushola. jarak rumah gita ke mushola memang tidak jauh.
kita malu,ternyata anak-anaknya nyampe lebih duluan dibanding kita. diacara hari pertama kita mengenalkan huruf hijahiyah dan menonton film bareng anak-anaknya. adek-adeknya lucu-lucu mereka nurut bgd,ada yg ngeselin tp ngegemesin. minta dibungkus bawa pulang ke rumah deh pokoknya :3 seru deh! walaupun sempet dimarahin pak RTnya gara-gara kita datengnya telat.
hari kedua kita seperti kemarin pukul 14.00 baru membeli cemilan buat anak-anak. dihari kedua ini kita membuat perkelompok untuk hafalan surat-surat pendek. aku malu,mereka hapalannya lebih jago dibanding aku. sehabis hapalan surat-surat pendek,kita makan cemilan bareng-bareng lalu dilanjutkan foto-foto


sebenernya kita mau lagi tgl 6nya,tapi ternyata kita-kita ada yang ga bs.
kangen bgd sama adek-adek musholanya{}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar