Jumat, 17 Mei 2013

andai aku terlahir kembali

pernah ga sih berandai-andai "coba ya gue blabla?seandainya ya...." pastilah semua orang pernah. aku pun begitu. aku berandai-andai kalau aku terlahir kembali aku mau meng-make over aku abis-abisan. bukan make over fisik. aku pengen kayak orang-orang yg luwes,karena aku ngerasa aku ini kaku kyk robot. maka  jika aku terlahir kembali aku pengen ngelakuin hal paling simpel yg sekarang jarang bgd aku lakuin,yaitu:

  •  senyum. aku pengen sering-sering senyum. aku ngerasa aku orang paling jutek,aku diem aja suka dibilang marah sama temen. karna kadang aku ngagumin tmn terus dia senyum sama aku,aku biasanya langsung buang muka. sebenernya ini gara-gara aku nervous disenyumin orang. bukan aku ga mau senyum
  • banyak gerak&pede. aku ini orang yg pasif. kadang aku pengen ngerjain soal yg dikasih guru dipapan tulis tp kadang aku suka ngerasa tkt salah,tkt disorakin. aku takut yg berbau perfomance didepan umum. aku ngerasa aku ga ada bakat apa-apa,ga ada yg bisa aku tunjukin. padahal aku tau kok,aku pasti punya bakat sendiri
  • teriak&nyanyi. aku iri banget sama orang yg bisa teriak2 dan nyanyi. aku naik wahana didufan aja ga teriak,aku diem. aku takut naik wahana2 begitu tp saat aku mau teriak kayak ada yg nahan. aku pengen bebas ngeluarin suara aku,sama halnya kyk nyanyi.
  • ga celingus. aku mau punya temen banyak,gampang berbaur. aku ngeh kok pola pikir aku kalo ada temen baru itu salah,pola pikir aku yg 'gue tkt lo ga suka ama gue' dan yg buat aku ngejauh. 
  • ini point yg paling aku pengen ilangin,ga moody. aku ngeh kok kalo aku lg badmood aku itu orang yg paling ga seneng buat dideketin sm tmn karena mereka tkt. aku sebenernya juga ga suka aku yg moodyan.
aku pengen berubah kayak gitu,walaupun aku tau itu ngerombak habis-habisan,pasti ada celaan,butuh proses panjang step by step,dan butuh waktu. i'll do it step by step,bismillah o:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar