Senin, 20 Februari 2012

tes sma. semangat!!! \(´▽`)/

"lanjut kmn setelah smp ?" pertanyaan kyk gitu mungkin udh sering didenger anak smp kelas 9. ya mungkin emg udh saatnya mikirin 'sekolah dimana gue setelah smp ?' dan itu sering buat aku galau (oke lebay) karna ada banyak pilihan. ada yg bareng sama tmn2 smp,jarak deket/jauh dari rumah,swasta,negri,dll..
yaaaaaakk pilihan pertama jatoh kepada *jengjeng* sma lanjutan smpku (yg satu sekolahaan sama aku pasti ngeh). pendaftarannya dimulai tgl 16januari-17 februari 2012. dan tes nya itu kmrn tgl 18-19 februari. tesnya terdiri dari :

  1. Tes Akademik&Tes Psikotes (18 februari)  tes akademiknya itu mtk,ipa,bhs indo,bhs inggris dan ipa, dimulai dari jam 07.30-12.00 dan tes psikotesnya dimulai dari jam 13.00-15.30 .wow
  2. Tes Wawancara (19 februari) tes nya itu dimulai kyk kemaren,jam 07.30 lalu setelah itu kita mendaftar (semacam mengambil nomor urut wawancara) dan langsung naik ke aula yg ada dilantai 2 untuk menunggu giliran wawancara. pas nungguin giliran aku msh cuek,cekikikan sama temen2,mondar-mandir naik-turun tangga (norak emang) tapi pas dipanggil namanya....."nomor 29,Nabilla Alya Adelia dan orangtua" *dagdigdug* haaaaa mau jawab apa ? mau jawab apa ? aku jalan samping ibuku munuju meja guru. *ngeliat kuku* waaa! gimana ini msh pake kutek!aduuh kacau! "bismillah..bismillah...." setelah itu aku duduk didepan guru itu dan langsung diwawancarain. ga lama sebenernya diwawancarainnya,cuman 40 menit :D (cuman ?!) abis diwawancarain aku pulang.karna udah ga ada acara lagi.
yaaaaa dan itulah aku waktu tes kemaren. aku udh berusaha,tinggal tawakal. Have done the test. Semoga tanggal 5 ada nama semuanya di jendela yayasan amiiiin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar